MIA ASTARI

Kini menjabat sebagai VP Innovation di Innovesia. Berpengalaman sebagai tenaga pengajar bagi anak-anak usia sekolah dasar hingga mahasiswa, serta 8 tahun berkecimpung dalam bidang manajemen inovasi di perusahaan swasta terkemuka di Indonesia.

IRA IRIYANTY

Seorang pengajar  pada bidang manajemen pemasaran di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Selain itu ia juga aktif dalam pembinaan start up dan ukm di lingkungan kampus serta sebagai fasilitator dalam berbagai workshop design thinking.

LINA SULIMIN

Seorang konsultan bisnis, pengembangan bisnis serta regulasi yang bergerak di bidang industri farmasi dan dunia kesehatan. Saat ini dia juga aktif berpartisipasi di dunia inovasi dan design thinking sejak tahun 2015.

FIKA TRIMUJIANI

Seorang pendiri Labskill, sebuah konsultan pemasaran digital. Fika juga aktif di isu pemberdayaan perempuan dengan mendirikan komunitas hijabspeak. Mantan atlet karate ini, kini juga menjadi pelatih atlet-atlet junior & memberikan pelatihan keterampilan bela diri khususnya untuk perempuan dan anak.

RAHAYU WIDYAWATI

Seorang maker enthusiast yang sebelumnya tergabung dalam tim pembentuk Habibie Festival, sebuah festival inovasi dan teknologi yang terinspirasi dari karya-karya terbaik BJ Habibie.  Festival ini juga mendorong berkembangnya maker movement di Indonesia.

SITI RAHMAYANTI

Seorang ahli finansial dan fasilitator dalam edukasi kesehatan reproduksi bagi remaja. Rahma, begitu ia biasa dipanggil, pernah bekerjasama dengan UNICEF mengenai Human-centered Design dalam program Emergency Kit for Adolescent dan Menstrual Hygiene Management. Ia juga sekarang menjadi salah satu fasilitator HCD atau Design Thinking di Innovesia.

SIH ANGGORO U.P

Penggiat inovasi dengan menggunakan metodologi design thinking. Mempunyai pengalaman mengembangkan dan mengelola aktifitas continuous improvement di Astra Honda Motor dan supply chainnya selama hampir 10 tahun. Saat ini fokus mendampingi pengembangan UMKM di bidang Fintech dan Jasa.

DIAN IRAWATI

Menjabat sebagai direktur BOI Research Services, salah satu market research agency di Indonesia. Selain minat yang besar terhadap menyediakan data, Dian juga dikenal sebagai penggerak aktivitas anak muda terutama untuk meningkatkan pemahaman multikultur dan kepemimpinan sebagai kepala dewan pengawas untuk AIESEC Indonesia yang ada di 26 universitas di Indonesia.

Sekretariat Direktorat Jenderal, Direktorat Jenderal Kebudayaan Republik Indonesia
Komplek Kemdikbud
Gedung E Lt.4
Jln. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270
Email: kebudayaan@kemdikbud.go.id
Telepon: (021) 5731063, (021) 5725035
Fax: (021) 5731063, (021) 5725578