JURI PURWARUPA APLIKASI

MARIO NURCAHYANTO

Mario Nurcahyanto adalah seorang Chief Operation Officer di Butterfly Networks, sebuah platform berbasis Artificial Intelligence dan Neural network. Dgn pengalaman project management lintas industri selama lebih dari 8 tahun, Mario aktif membantu business development untuk beberapa perusahaan rintisan.

NAZIM MACHRESA

Saat ini bekerja sebagai Business Executive perusahaan yang bergerak dalam bidang Artificial Intelligence. Alumni Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Padjajaran ini mengawali karir sebagai konsultan IT strategic, dan merupakan wasekjen dari komunitas Inovator 4.0 Indonesia.

DANI FIRMANSYAH

Dani Firmansyah adalah leader tim dan juga pengembang dari ekosistem KlikIndonesia. KlikIndonesia merupakan kolaborasi dari perusahaan-perusahaan internet dan konten digital. Dani juga mengembangkan ekosistem MUVON milik Muhammadiyah sejak 2013 hingga sekarang, dimana ia bergerak sebagai CTO perusahaan. Dani juga mengelola perusahaan IT yang mengembangkan teknologi terkini seperti AI (kecerdasan buatan), Fintech (Financial Technology) dan platform untuk pendidikan, kesehatan dan aplikasi mobile Android dan IOS.

Sekretariat Direktorat Jenderal, Direktorat Jenderal Kebudayaan Republik Indonesia
Komplek Kemdikbud
Gedung E Lt.4
Jln. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270
Email: kebudayaan@kemdikbud.go.id
Telepon: (021) 5731063, (021) 5725035
Fax: (021) 5731063, (021) 5725578